jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Informasi RUPST PT Sinar Mas Agro Resourced and Technology Tbk

  • 103 views
  • 0 comments
Berita informasi RUPST PT Sinar Mas Agro Resourced and Technology Tbk
Dalam keterangan pers yang diterima jaganews.com, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (”PT SMART Tbk” atau ”Perseroan”) menginformasikan pada 23/05 2017 telah para pemegang saham mereka menyetujui dan mensahkan Laporan Tahunan Direksi Perseroan, pembagian deviden, dan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2016 dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (”RUPST”) Perseroan.
 
Dalam keterangan yang di email ke jaganews.com, PT PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (”PT SMART Tbk” atau ”Perseroan”) Pada saat yang sama, pemegang saham Perseroan telah menyetujui pembagian dividen final sebesar Rp 25,- per saham atau sebesar 3% dari laba bersih tahun 2016.
 
Sementara pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk (”PT SMART Tbk” atau ”Perseroan”), para pemegang saham menyetujui pemberian kuasa dan wewenang kepada Direksi Perseroan dalam rangka mengalihkan kekayaan Perseroan; atau menjadikan jaminan utang kekayaan Perseroan; yang merupakan lebih dari 50% (lima puluh persen) jumlah kekayaan bersih Perseroan dalam 1 (satu) transaksi atau lebih, baik yang berkaitan satu sama lain maupun tidak. Pengalihan atau menjadikan jaminan utang kekayaan Perseroan dilakukan dalam kaitannya dengan usaha perolehan fasilitas pinjaman atau pendanaan di masa yang akan datang. Untuk pengalihan kekayaan yang sifatnya memenuhi definisi yang terdapat dalam Peraturan Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (BAPEPAM-LK) No. IX.E.2 tentang Transaksi Material Dan Perubahan Kegiatan Usaha Utama atau Peraturan BAPEPAM-LK No.IX.E.1 tentang Transaksi Afiliasi dan Benturan Kepentingan Transaksi Tertentu, maka pelaksanaannya akan memenuhi Peraturan BAPEPAM-LK terkait.
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved