jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

KUNJUNGAN LSM JAGA NKRI KE KANTOR PWI BANDUNG

  • 231 views
  • 0 comments

JAGAnews.com, BANDUNG – Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaring Garuda NKRI bersama rombongan, Jumat (24/4/2027) melakukan kunjungan resmi ke secretariat PWI Pokja Kota Bandung guna menjalin silaturahi antara LSM dengan organisasi pers yang diterima wakil Ketua Pokja Kota Bandung Asep Budianto, SE., SH., C.L.A.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Umum LSM JAGA NKRI Taufik Zufrie, SH., yang didampingi divisi hukum dan beberapa anggotanya juga menyampaikan harapannya agar PWI dapat memberikan bimbingan dan arahan kepada LSM JAGA NKRI yang tengah membangun media online.

Selain itu, diutarakan juga ajakan untuk menjalin kemitraan dan mempererat hubungan dengan PWI kota Bandung. “Harapan kami akan ada kegiatan atau program yang dapat di kerjasamakan baik dibidang social, ekonomi, hukum atau lainnya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” ungkap Taufik.

Menyikapi harapan LSM trersebut, wakil Ketua Pokja Kota Bandung Asep Budianto menyatakan kesiapannya untuk mendukung program LSM JAGA NKRI dan membantu mengembangkan media online yang di gagas LSM JAGA NKRI. Asep mengingatkan, UU No 40 tahun 1999 tentang pers dan kode etik hendaknya menjadi acuan dalam menjalan media online.

“Jangan sungkan-sungkan untuk berkonsultasi seputar pers, kami membuka pintu lebar buat temen-temen LSM JAGA NKRI yang kini akan juga berkiprah di media”, ungkap Asep menutup pertemuan. (riza)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved