jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Veteran Berjuang Tanpa Akhir Untuk Lanjutkan Semangat Perjuangan 45

  • 111 views
  • 0 comments
Berita  Veteran Berjuang Tanpa Akhir Untuk Lanjutkan Semangat Perjuangan 45

jaganews.com Kegiatan acara di halaman Gedung Juang 45 di Jalan Panglima Sudirman telah terlaksana Upacara dalam rangka memperingati  Hari veteran Nasional yang bertema"dengan tekad berjuang tanpa akhir veteran RI bersama pemerintah siap melanjutkan pelestarian jiwa semangat (10/9) juang 45 dalam kegiatan tersebut Turut hadir terutama Ketua Macab Cab Pati. Letkol (Purn) Ruskandar. PPAD. LVRI. PIVERI.

Dalam kesempatan ini "Ketua Umum DPP LVRI yang dibacakan Kapten (Purn) Djoko.s mengucapkan salam sejahtera bagi kita semua saudara-saudara anggota Legiun Veteran RI yang saya banggakan dimanapun berada kami perkenalkan lebih dahulu saya menyampaikan puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas nikmtnya dan karunia-nya yang selalu dilimpahkan bagi kita semua terutama Rahmat kesehatan sehingga kita dapat pula memperingati hari Veteran nasional pada saat ini pada hari terlaksananya pemberhentian tembak-menembak antara kita tentang dijajah Belanda sehingga terwujud kemerdekaan republik Indonesia.

Tanggal 10 Agustus 1949 telah melahirkan gelar Veteran kemerdekaan diumumkan Presiden Soekarno yang Bertemakan "dengan tekad berjuang tanpa akhir Veteran RI bersama pemerintah siap melanjutkan pelestarian jiwa semangat dan nilai juang 45,"Veteran RI tetap konsisten pada komitmen sejak awal mengawal proses gerak pembangunan negara bangsa berdasarkan Pancasila ,dengan senantiasa menjaga martabat dan kehormatan kita sesuai kehormatan Panca Marga ,dapat berdiri sejajar dengan bangsa-bangsa lain hal ini diamanatkan ole undang-undang.

Penyelenggaraan sosialisasi jiwa semangat dan nilai juang 45 bagi generasi penerus bangsa dijabat dijadwalkan merata ke seluruh markas, daerah ,cabang, ranting LVRI untuk merangsang rasa cinta tanah air dan rasa nasionalisme ,yang telah berhasil penjajah sekarang diwariskan guna membangun negeri serta mengisi kemerdekaan semoga dengan tumbuhnya kesinambungan jiwa semangat dan nilai juang 45 pada generasi muda penerus kita keutuhan NKRI tetap abadi akhirnya dengan meningkatkan kebulatan tekad Pengabdian legiun Veteran RI yang tidak mengenal kata akhir bagi kita NKRI adalah harga mati merdeka"tandas Kapten (Purn) Djoko.s. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved