jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Warga Kedamin Hulu Diduga Simpan Narkoba

  • 1981 views
  • 0 comments
warga RT 01 RW 01 Jl Tanjung Pura, kedamin hulu, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan diheboh kan dengan penangkapan salah satu warga yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu

Menjelang sholat taraweh pada 07/06 2017, warga RT 01 RW 01 Jl Tanjung Pura, kedamin hulu, Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan diheboh kan dengan penangkapan salah satu warga yang diduga menyimpan narkoba jenis sabu-sabu.

 ketua RT 01 RW 01 bernama Dedi yang ditemui oleh jaganews.com, membenarkan ada penangkapan warganya yang berinesial BYNG karena diduga menyimoan narkoba jenis sabu-sabu.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Dedi, BYNG ini bukan warga asli melaikan dia warga asal mempawah yang ngontrak di wilayahnya.

Penangkapan ini di respon positif oleh warga, hal ini disampaikan juga oleh Dedi selaku ketua RT, “saya mengucapkan terima kasih kepada pihak aparat penegak hukum karena bertindak cepat, karena saya khawatir jika persoalan ini lama tidak tercium bisa bisa warga saya diracuni dengan barang haram ini,” jelas Dedi.

Sampai berita ini diturunkan, jaganews.com belum mendapat informasi dari pihak Polres Kapuas hulu, Kalimantan. (Rajali)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved