jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

38 ORANG CASIS SUSJURLATA SENJATA DAN SUSJURLATA FASINT A-21 WINGDIKTEKKAL IKUTI TES KESAMAPTAAN

  • 141 views
  • 0 comments
38 ORANG CASIS SUSJURLATA SENJATA DAN SUSJURLATA FASINT A-21 WINGDIKTEKKAL IKUTI TES KESAMAPTAAN
Kalijati,JAGANews.com - Sebanyak 38 orang Calon Siswa (Casis) Kursus Kejuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Senjata Angkatan 21 dan Kursus Kujuruan Lanjutan Tamtama (Susjurlata) Fasint    Angkatan 21melaksanakan tes kesamaptaan jasmani A dan B, yang berlangsung di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma Kalijati. Selasa, 3 Juli 2018. Sebelumnya para siswa telah mengikuti tes kesehatan di rumah sakit Pangkalan Udara Suryadarma Kalijati.
 
Tes samapta A dilaksanakan lari enam kali putaran sejauh 2400m sedangkan tes samapta B meliputi pull up, sit up, push up dan sattelt run. Sebelum pelaksanaan tes kesamaptaan, diawali dengan pengecekan kesehatan bagi para casis untuk mengetahuai tensi masing-masing.
Kasibinjas Wingdiktekkal Mayor Kes Ase pada kesempatan tersebut menekankan kepada para calon siswa untuk melaksanakan tes kesamaptaan dengan sebaik-baiknya, utamakan faktor keselamatan, sesuaikan dengan kemampuan dengan tidak terlalu memaksakan diri. Harapnya.
 
(oje)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved