jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

ACEH BARAT GELAR MUSREMBANG RPJM

  • 170 views
  • 0 comments
Jaganews.com_Kabupaten Aceh Barat.
Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melaksanakan Musrembang Rencana  Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Tahun 2017-2022 di Aula Bapeda Aceh Barat Rabu (13 Desember 2017).
 
Bupati Aceh Barat Ramli MS. Dalam sambutanya atas nama pemerintah Aceh Barat turut berterimakasih kepada seluruh yang hadir pada Musrembang tersebut.
 
Pada hari ini turut besama-sama mencurah kan ide gagasan,sebagai saran serta berbagai masalah untuk menyempurnakan RPJM Kabupaten Aceh Barat yang Islami, pengembangan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan yang tranparan kredibel," Ujar Bupati dalam sambutan nya, Rabu (13 Desember 2017)
 
Musrembang tersebut merupakan penyempurnaan rencana awal RPJM yang telah di konsultasikan dengan Provinsi Aceh.
 
Jumlah yang hadir dalam musrebang lebih kurang 230 orang yang tediri dai kementrian lembaga unsur Fokopinda,DPRK kepala SKPK,Camat,Keucik,Mukim, Unsur Perguruan Tinggi,Organisasi LSM,serta beberapa pihak terkait di Aceh Barat.
 
 
(team/red) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved