jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Aedes aegypti menyerang anak berusia 6 tahun

  • 61 views
  • 0 comments

JAGANEWS.COM_Kalbar - - Anak berusia 6 tahun atas nama erina aprelya,warga rt01/01 jalan tanjung pura,kelurahan kedamin hulu,kecamatan putussibau selatan harus menginap di rumah sakit akibat ganas nya penyakit yang di sebab kan nyamuk.

 
virus Dengue yang dibawa oleh nyamuk Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Virus tersebut akan masuk ke aliran darah manusia melalui gigitan nyamuk.
 
Virus dari orang yang terinfeksi akan dibawa oleh nyamuk, dan menginfeksi orang lain yang digigit nyamuk tersebut.
 
Untuk menghindar hal tersebut maka orang tua korban meminta kepada dinas terkait untuk melakukan segera penyemprotan foging diwialayah tersebut,menghindar terjadi penularan lewat nyamuk tersebut ungkap asmaran jaka ayah dari erin yang terserang DBD.
 
Dan saya mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait jika segera melakukan foging harapnya
 
(rj/red) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved