jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Akun Instagramnya Dibajak, Clara Gopa Duo Semangka Menggaet Pengacara Andre Nusi

  • 70 views
  • 0 comments

Jaganews.com_Jakarta - - Lagi-lagi akun instagram Artis dibajak oleh hacker yang berniat jahat menipu para follower. Kali ini menimpa artis dangdut kondang Clara Gopa personil Duo Semangka.

 
"Aku benar-benar shock banget,  akun instagram aku tidak bisa diakses saat aku sedang di Papua,  setelah itu ada orang EO yang hubungi aku katanya aku pinjaman uang dia via DM instagram, padahal aku tidak bisa buka akun instagramku" tegas Clara Gopa yang sempat drop jatuh sakit gara-gara stress memikirkan kasus ini. 
 
Pihak management "Duo Semangka" tidak tinggal diam,  langsung mengambil langkah hukum dengan menggaet Pengacara Andre Nusi dan melaporkan Kasus ini ke Polda Metro Jaya berdasarkan Bukti Lapor No. : TBL/1656/III/2019/PMJ Dit.Reskrimsus tertaggal 18 Maret 2019.
 
Pelakunya dapat dijerat Segara hukum perkara dugaan tindakan pidana pembajakan akun instagram dan/atau pencemaran nama baik melalui Media elektronik sebagaimana dimaksud  dalam pasal 46 ayat (3) JO, Pasal 30 ayat (3) dan/atau pasal 45 ayat (3) JO pasal 27 ayat (3) Undang-undang RI No. 19 tahun 2016 tentang perubahan atas Undang-undang ri No. 11 tahun 2008 ITE.
 
"intinya kita akan menindak lanjuti perkara ini lewat jalur hukum, semoga pelaku tindak kejahatan terhadap Clara secepatnya bisa di ringkus dan diproses demi menjaga nama baik klien kami sebagai public figur" ujar Andre Nusi Pengacara yang pernah menjadi kuasa hukum artis Vicky Prasetyo.
 
Sonny Bule selaku manager "Duo Semangka" sangat mengutuk tindakan hacker penipu yang tidak bertanggung jawab. 
 
"Kami tidak main-main, kami sudah laporkan ke Polda Metro Jaya dan selanjutnya tunggu tanggal mainnya, Jangan main-main dengan artis saya"pungkas Sonny Bule Geram.
 
(Red) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved