jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Alinka Hardianti, Pebalap TTI Sukses Naik Podium-3 di Kejurnas Balap Mobil ITCC ISSOM Putaran 3

  • 166 views
  • 0 comments
Berita Alinka Hardianti, Pebalap TTI Sukses Naik Podium-3 di Kejurnas Balap Mobil ITCC ISSOM Putaran 3

 jaganews.com Pebalap senior wanita Toyota Team Indonesia (TTI), Alinka Hardianti baru saja sukses naik podium ke-3 untuk pertama kalinya TTI di ajang kejurnas balap mobil ITCC ISSOM putaran 3 di Sirkuit Sentul Bogor 23/07.

Alinka menjadi tandem partner andalan Toyota Haridarma Manoppo dan bertarung ketat lap demi lap hingga berhasil merebut posisi ke-3 dan menahan gempuran pembalap Team Honda Rio SB yang harus berada di belakangnya, sementara Haridarma mencatatkan hattrick-nya di kejurnas kali ini dengan kembali menumbangkan perlawanan Alvin Bahar team Honda.  Podium kali ini menjadi catatan yang menyenangkan bagi dirinya bersama TTI musim ini walau harus absen dari pertarungan Gymkhana Asia di Semarang di waktu yang sama.

"Alhamdulillah saja saya akhirnya bisa naik podium di kejurnas ISSOM.  Selanjutnya tinggal dari saya-nya untuk terus bisa mempertahankan hasil bagus ini di balapan selanjutnya," ungkap Alinka.

"Team sudah kerja maksimal. Dan sudah sepantasnya Toyota Team Indonesia juga mendapatkan hasil yang menggembirakan seperti di putaran kali ini.  Overall, saya senang dengan hasil ini untuk TTI", lanjut Alinka lagi.

Tentang persiapan menjelang balapan jalan raya di ajang BSD CITY GRAND PRIX di Tangerang nanti, Alinka mengaku belum melakukan survey trek.  "Belum bisa kasih komentar banyak. Semua serba pertama kali juga.  Dan seperti apa sirkuitnya saya sendiri belum tahu persis. Tapi penasaran juga untuk saya survey.  Begitu sudah mengenal trek-nya ya tetep saya akan gaspoll untuk memberikan yang terbaik buat TTI", ungkap Alinka. (ALS)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved