jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

ANGGOTA POLSEK KALIS SIGAP MEMBANTU KORBAN LAKA LANTAS

  • 153 views
  • 0 comments
jaganews.com_Kapuas hulu/Kalis.. sebagai bentuk pelayanan polsek kalis membantu korban laka tunggal di kecamatan kalis.
 
Anggota Polsek Kalis Bripka Fadil Budiarso, Bripka M. Yosep Ar, Bripka Markus membantu korban yg terkena musibah pada hari kamis tanggal 6.Juli.2017, jam.11.30 wib telah terjad Laka lantas ( laka tunggal ) dijalan lintas selatan Km.27 Mungguk petey Ds Kalis Raya.Kec Kalis Mobil Kijang Kapsul KB 8053 QA.
 
Menurut imformasi yang dihimpun oleh media jaganews.com bahwa 
Mobil dari arah sintang menuju putussibau sampai turunan mungguk petey mobil hilang kendali sehingga mobil terbalik kekanan jalan.
 
Mobil yang di kenderai oleh HERMAN RAHMAT, 39 Tahun dengan alamat Sungai raya dalam mengalami luka ringan,dan didalam mobil tersebut ada dua orang penumpang an.sahdian (22 tahun) yang beralamat sungai raya dalam yang mengalami luka berat dan muslimin 25 tahun beralamat dirasau jaya juga melangalami luka ringan.
 
Untuk saat ini pengobatan korban dibawa kePuskesmas Kalis dan  ditangani oleh.Kanit laka lantas Polres kapuas hulu.(rahman/rajali)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved