jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

BERSAMA GOLKAR, SUHADI MAJU MENJADI CALON WALI KOTA PONTIANAK PERIODE MENDATANG

  • 119 views
  • 0 comments
jaganews.con_PATI aganews.com_Kalbar.. pada hari kamis 13/7/2017 Kombes Pol Purn Drs. Suhadi Sw.M.Si secara resmi menyerahkan berkas Pendaftaran Calon Walikota Pontianak melalui Partai Golkar.
 
Pada kesempatan tersebut Suhadi didampingi beberapa Tim Sukses dari masing masing kecamatan yang ada di Kota Pontianak.
 
Suhadi berharap  Partai Golkar mempercayakan dirinya  menggunakan Partai Golkar sebagai sarana untuk bertarung dalam Pemilihan Wali kota Pontianak tahun 2018 mendatang.
 
Suhadi meyakin kepada Partai Golkar bahwa dirinya siap untuk maju sebagai Walikota Pontianak mendatang.
 
 Panitia Pendaftaran pencalonan Walikota Pontianak juga mendoakan kepada Kombes Pol Purnawirawan Drs. Suhadi Sw M.Si agar kedepan dapat memimpin Kota Pontianak dan ikut membesarkan Partai Golkar. 
 
Mudah mudahan kehadiran Kombes Pol Purnawirawan Drs. Suhadi Sw.M.Si akan membangkitkan semangat anggota dan pengurus Partai Golkar untuk bangkit meraih kemenangan.(rajali/rahman)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved