jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Bupati Kapuas Hulu dan Wakilnya Bersama Msyarakat Memanen Ikan di Danau Lindung Sunjung

  • 160 views
  • 0 comments
Berita Bupati Kapuas Hulu dan Wakilnya Bersama Msyarakat Memanen Ikan di Danau Lindung Sunjung di jaganews.com

 jaganews.com Bupati Kapuas Hulu dan wakilnya bersama masyarakat memanen ikan di danau Lindung Sunjung Desa Bunut Hilir Kecamatan Bunut Hilir, Kalimantan Sabtu 05/08 2017 mengajak wakil ketua komisi V DPR RI Lasarus, komisi XI DPR RI H. Sukiman, Komisi IV DPR RI Ono Sorono, direktur kawasan dan kesehatan ikan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan, Kementrian Lingkungan Hidup, sekda Kapuas Hulu, Kapolres Kapuas Hulu, perwakilan Dinas Kelautan Perikanan Kalbar dan seluruh pimpinan organisasi perangkat Daerah (OPD) Kapuas Hulu, Muspika Kecamatan Bunut Hilir dan Seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Bunut Hilir.

Adapun Bupati Kapuas Hulu dan wakilnya bersama masyarakat memanen ikan di Danau Lindung Sunjung desa Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan bersama staff Pemda dan pejabat pusat serta anggota DPR RI ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan potensi perikanan di danau Lindung Sunjung desa Bunut Hilir, dan diharapkan pejabat pusat dan instansi terkait dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan untuk lebih meningkatkan potensi perikanan di danau ini.
Potensi perikanan di danau Lindung Sunjung ini juga dirasakan langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, ia mengugkapkan saat masih remaja, “Saya dahulu sering ikut orang tua menangkap ikan di danau ini, sekitar 30 tahun lalu jumlah ikan di danau ini melimpah ruah, saat ini jumlahnya semakin sedikit,” jelas Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir.

“Dengan datangnya Pejabat Negara menyaksikan Bupati Kapuas Hulu dan wakilnya bersama masyarakat memanen ikan di danau Lindung Sunjung Desa Bunut Hilir Kecamatan Bunut Hilir in, bersama dengan kementrian kelautan dan perikanan dan anggota DPR RI ke danau Lindung di Kecamatan Bunut Hilir ini, diharapkan mereka dapat memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh para nelayan, karena potensi ikan bisa dikembangkan agar mampu mensejahterakan masyarakat disekitar yang memang turun menurun menjadi nelayan disini,” ungkap Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir. (Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved