jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Cawapres nomor urut 01 hadiri silaturrahmi di Ponpes Nw anjani Lombok Timur

  • 54 views
  • 0 comments

Jaganews.com_Lotim - - telah berlangsung kegiatan Silaturrahmi Calon Wakil Presiden RI No Urut 01 KH.Makruf Amin bertempat di Ponpes NW Anjani Desa Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur selasa (02/04/2019) 

 
Calon Wakil Presiden RI No Urut 01 (KH. Makruf Amin) beserta rombongan dan di sambut oleh pengurus besar organisasi NW anjani Hj. Sitti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid Ketua I Raden TGB. KH. L. G. M. Zainuddin Atsani, M.Pd.I. 
Beserta pengurus Besar Nw anjani bersama jamaah NW Anjani Lombok Timur. 
 
Kegiatan tersebut dihadiri oleh masyarakat  relawan, timses, santri, santri wati, dan jajaran pengurus ponpes
 
Dalam sambutannya, TGH Zainuddin Atsani mengungkapkan Jamaah NW Anjani tersebar 24 provinsi dan membawahi sekitar 1200 madrasah Dari awal pilpres 2014, pihaknya telah mendukung Joko Widodo. 
 
"Alhamdulillah hingga sekarang tetap istiqomah.
 InsyaAllah pada 2019, pihaknya akan lebih solid mendukung Jokowi-Ma'ruf" ungkapnya.
 
Pada tahun 2014 Kami hanya sendiri yg mendukung pak jokowi biarpun kami dikepung sm gubernur maupun bupati yg ada di ntb dan semoga tahun 2019 ini beliau menang kembali untuk menjadi presiden dan wakil presiden.
 
Disambung dengan  Cawapres 01 Ma'ruf Amin menyampaikan diantarnya  Pihaknya bersyukur bisa bersilaturahim ke NW Anjani untuk yang kedua kalinya.
 
"Terimakasih karena pada Pilpres 2014, jamaah NW Anjani mendukung Jokowi-JK dan saat ini kembali mendukung Jokowi-Ma'ruf. 
 
Pihaknya menjadi cawapres karena diminta oleh para ulama untuk membangun kemaslahatan umat Kemudian, pihaknya juga menilai bahwa ini adalah penghormatan dan penghargaan kepada ulama oleh Pak Jokowi.
 
Dirinya juga merupakan seorang santri. 
Oleh karena itu, para santri dan santri wati di sini harus semangat untuk menjadi tokoh di berbagai bidang. Semoga santri dan santriwati NW Anjani nantinya di masa depan dapat menjadi pemimpin negara ungkapnya,
 
Saat ini, hoax tersebar dimana mana. Hanya orang bodoh yang termakan hoax. InsyaAllah masyarakat NTB tidak akan termakan oleh hoax.
dimna hoax itu di paparkan
 
Kementerian agama dibubarkan, adzan dilarang, perzinaan dilegalkan, dll adalah isu hoax yang tidak masuk akal.
 
Pihaknya memghimbau untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa meskipun berbeda agama. 
Pilpres adalah memilih pemimpin bangsa, bukan perang. Maka jangan berdoa untuk perang dalam memilih pemimpin bangsa. 
 
Berdoalah untuk kedamaian. Doa pun ada tempatnya Semoga doa para jamaah diijabah oleh Allah SWT dan pihaknya Dimenangkan untuk Pilpres ini tutupnya.
 
(Amj~ref~red) 
 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved