jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Dalam HUT ke 22 PD BPR Bank Daerah Pati, Bupati Pati Serahkan Beasiswa untuk siswa SD Sampai SMA.

  • 85 views
  • 0 comments
Berita Dalam HUT ke 22 PD BPR Bank Daerah Pati, Bupati Pati Serahkan Beasiswa untuk siswa SD Sampai SMA di jaganews.com

jaganews.com Dalam HUT ke 22 perushaan daerah (PD) BPR Bank daerah Pati yang digelar di lapangan Seleko Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati Bupati Pati H Haryanto bagikan beasiswa untuk siswa tingkat tingkat SD sampai SMA rekening tabungan di PD BPR Bank daerah Pati.

Dalam sambutannya di acara HUT ke 22 PD BPR Bank dearah Pati, H Haryanto mengklarifikasi berita yang beredar tentang masih ada 500 anak yang tidak mampu bersekolah karena tidak mendapat beasiswa, H Hayanto membantah bahwa itu tidak benar, karena menurutnya untuk tahun kemarin saja dirinya sudah Haryanto sudah memberikan ratusan beasiswa buat anak yang membutuhkan, H Haryanto berpesan ke pada seluruh media sebelum di beritakan ada baiknya media melakukan klarifikasi dahulu ke pihak-pihak yang terkait. agar tidak salah dalam melaporkan berita.

Selain pemberian beasiswa oleh H Haryanto Bupati Pati, dalam acara HUT PD.BPR Bank daerah Pati juga  melakukan penarikan undian berlian dengan hadiah berupa satu buah mobil Daihatsu Xenia untuk satu pemenang pertama, dua buah sepeda motor untuk 2 pemenang ke dua, tiga sepeda gunung untuk 3 pemenang ke tiga. Dan masih banyak hadiah doorprize lainnya.

Wiwik selaku karyawan bagian tabungan diposito yang juga menjadi panitia penyelengara acara HUT PD BPR Bank daerah Pati, menyampaikan, acara penarikan hadiah seperti ini di adakan setiap tahun. Wiwik juga menghimbau pada masyarakat Pati agar ikut menjadi nasabah di PD.BPR Bank daerah pati, karena setiap tahun nasabah pasti di untungkan dengan adanya hadiah-hadiah yang telah di siapkan dari PD BPR Bank daerah Pati. (Sutarjo/Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved