jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA Adakan Halal Bihalal dengan Santri Pesantren Raudhatul Falah Gembong

  • 96 views
  • 0 comments
Berita Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA Adakan Halal Bihalal dengan Santri Pesantren Raudhatul Falah Gembong di jaganews.com

 jaganews.com Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA mengadakan Halal Bihalal dengan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Falah Gembong di Di Gedung juang 45, Pati, Jawa Tengah pada 22/07 2017.

Diikuti oleh sekitar 350 santri pesantren Raudhatul Falah dengan para pengurusnya, Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA mengadakan Halal Bihalal dengan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Falah ini bertujuan untuk sebagai ajang menjalin silahturahmi bersama.

Halal Bihalal ini dihadiri langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf.Andri Amijaya Kusumah.S.Sos, Bupati Pati Diwakilkan Sekda Pati  Ir.Haryono, kapolres pati AKBP Maulana Hamdan Sik, Ketua Gusdurian Edi Kubota, Ketua Pengurus Ponpes Raudhatul Falah Gembong,  Kyai Heppi dan Seluruh Murid siswa siswi Ponpes Raudhatul Falah Gembong.

Kegiatan yang digagas oleh Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA, mendapatkan apresiasi baik dari pesantren Raudhatul Falah Gembong, seperti yang diutarakan oleh Kyai Heppi Selaku pimpinan Pondok,” kami Mengucapkan Puji Syukur Kehadirat Alloh SWT semoga FORKOPIMDA Kabupaten Pati kedepan mendapatkan barakoh yang berlimpah maka dalam kegiatan tersebut tujuan dan maksud menjalin silahturahmi kebersamaan dengan santri pesantren dan Para anggota Banser NU Kabupaten Pati."

Ditambahkan, kegiatan Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA mengadakan Halal Bihalal dengan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Falah Gembong seperti inilah yang selalu selalu diidamkan masyarakat kabupaten Pati bahwa, para pengayom warga, khususnya TNI selalu peduli membangun tali asih guyub rukun noto projo membangun desa dan dekat dengan warganya,” ungkap Kyai Heppi.

Pada kesempatan yang sama  para peserta kegiatan Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA mengadakan Halal Bihalal dengan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Falah Gembong diarahkan berkeliling gedung Juang 45 mengenang koleksi Foto -foto Sejarah Perjuangan diKota Pati, melihat koleksi mata uang Dari jaman Belanda Sampai saat ini dan koleksi-koleksi perjuangan lainnya.

Selain itu acara Dandim 0718/Pati dan FORKOPIMDA mengadakan Halal Bihalal dengan santri dan pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Falah Gembong disi juga dengan pembagian bingkisan untuk santri Pesantren Raudhatul Falah Gembong. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved