jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

DANRAMIL 1207-03 /PTK BARAT

  • 21 views
  • 0 comments

jaganews.com_Pontianak, Komandan Kodim 1207/Berdisi Sendiri Letnan Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.IP., M. Hum, melalui Danramil 1207-03/ Pontianak Barat Mayor Inf Ayidin Pakaya, S.Ag mengatakan pembinaan terhadap  para anak – anak  muda generasi penerus bangsa, khususnya kepada para siswa – siswi, sangat penting dalam membentuk kepribadian, kedisiplinan dan rasa cinta tanah air.

 
Dalam Kegiatan Upacara Bendera Merah Putih dan penyerahan Piagam Siwa Kader Bela Negara yang dilaksanakan di SMAN 4 Pontianak,  Danramil 1207-03/Ptk Barat menuturkan, kegiatan upacara adalah salah satu kegiatan yang dirangkaikan ditata dengan tertib dan disiplin dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan memimpin serta membiasakan kesediaan dipimpin dan memimpin kekompakan serta kerjasama untuk melatih kekompakan.
 
“Kepada generasi – generasi muda penerus bangsa, khususnya siswa - siswi di SMAN 4 Pontianak berjuanglah untuk mewujudkan dan melanjutkan cita-cita bangsa ini yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan terdahulu, karena akan sangat membanggakan bagi masyarakat Indonesia apabila dapat menjadi kenyataan namun fakta membuktikan bahwa generasi muda Indonesia ini cenderung mengkhawatirkan dengan perilaku bagi kelanjutan masa depan bangsa ini, dapat dilihat dari banyaknya kasus yang terjadi pada generasi muda antara lain kasus narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya,” ujar Danramil pada Senin (11/09).
 
Dirinya berharap kepada siswa – siswi yang mendapatkan Piagam Siwa Kader Bela Negara, terus mengasah kemampuannya, dengan cara giat belajar, tanamkan jiwa pantang menyerah, optimis, dan jangan pernah lupa untuk melakukan do’a, sebagai pengiring setiap aktivitas.
 
“Meminta dukungan, dan doa restu, kepada kedua orang tua dirumah dan para guru di sekolah juga tidak kalah penting, karena doa mereka nantinya akan membantumu melewati semua tantangan dan rintangan yang dihadapi. Terutama berjuang agar terus berkembang dalam menghadapi perubahan zaman yang semakin hari semamkin maju,”  pungkasnya.
 (Viky/jono) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved