jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

DI DUGA CURANMOR PEMUDA DI BEKUK RESKRIM TEMPUNAK

  • 150 views
  • 0 comments
JAGANEWS.COM_KALIMANTAN Sintang/tempunak  Unit Reskrim Polsek Tempunak telah mengamankan seseorang yang diduga melakukan Tindak Pidana Pencurian Bermotor berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/115/VII/2017/Kalbar/Res.Sintang Tanggal 09 Juli 2017.
 
Kejadian yang berawal pada Sabtu (08/07) sekitar jam 20.30 wib pada saat FB(13) akan mengunci stang motornya yang diparkir didepan rumahnya ternyata sudah tidak ada lagi, FB(13) mencoba mencari disekitar rumah yang terletak di Gg. Fastoran Dusun Fajar RT 04 Desa Tempunak Kapuas Kecamatan Tempunak Kabupaten Sintang tetapi sudah tidak ada lagi dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempunak Polres Sintang.
 
Setelah menerima Laporan tersebut Anggota melakukan Penyelidikan, dan berdasarkan Hasil Penyelidikan dan keterangan dari Saksi KE (27) yang sudah diperiksa Anggota berhasil menangkap Pelakunya DI (24) beserta dengan Barang Buktinya. 
 
Kapolsek Tempunak Polres Sintang Iptu Sudayat mengatakan saat ini Tersangka dan Barang Bukti telah diamankan ke Kantor di Polsek Tempunak guna proses Penyidikan lebih lanjut.
 
“Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Honda Vario Warna Merah Hitam dengan Plat Nomor KB 4803 ER dengan NOKA MH35TL2068K114368 dan NOSIN 5TL-1114945 dan 1 (Satu) Unit Sepeda Motor Yamaha Mio Warna Hitam”  ujar Iptu Sudayat
Akibat kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 5.000.000,.. (rajali/rahman) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved