jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Hari Jadi Kota Depok ke 18

  • 122 views
  • 2 comments

Jaganews Depok, dalam rangka memperingati hari jadi kota Depok yang ke.18 Kelurahan Leuwinanggung

Pada hari ini sabtu (29/04/2017) mengadakan kegiatan gerak jalan santai yang di hadiri seluruh warga di lingkungan kelurahan Leuwinanggung,

warga berbondong-bondong dengan penuh semangat untuk berolah raga bersama dan juga berharap mendapatkan doorprize yang di sediakan oleh karang taruna kelurahan Leuwinanggung selaku panitia acara. "

Ujar Zamal selaku panitia acara ini, selain berpartisipasi memeriahkan hari jadi kota Depok   juga membuat program agar warga Leuwinanggung sehat dan terhibur,  selaku ketua karang taruna yg di dukung oleh para anggotanya  Hari jadi kota depok.

sedangkan menurut H. Syahruddin selaku Sekertaris kelurahan Leuwinanggung,  kegiatan ini sebagai ajang silaturahim warga serta pengembangan kreatifitas seni  budaya dengan tegas beliau mengatakan “motto Mensana in corpore sano” yang artinya di dalam tubuh yang sehat terdpat jiwa yang kuat.

Disamping itu beliau mensosialisikan Visi dan Misi   Kota Depok yaitu Unggul, Nyaman dan Religius,  acara tersebut juga dihadiri oleh ketua LPM dan tiga Pilar. Bripka Sugiarto (Bimas)  Serma Sumaryono (Babinsa) dan Lurah Leuwinanggun yang di wakiili oleh H. Syahruddin ..(muhaimin/karang taruna/mas.joko)

Komentar
  • jimy
  • 4 bulan yang lalu

semoga kota depok tambah meju

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved