jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

JAGA NKRI Kembali Dampingi Buni Yani

  • 279 views
  • 0 comments
  • jaganews.com JAGA NKRI Kembali Dampingi Buni Yani Berita JAGA NKRI dampingi Buni yani di jaganews.com
  • jaganews.com JAGA NKRI Kembali Dampingi Buni Yani Berita JAGA NKRI dampingi Buni yani di jaganews.com
  • thumb jaganews.com JAGA NKRI Kembali Dampingi Buni Yani Berita JAGA NKRI dampingi Buni yani di jaganews.com
  • thumb jaganews.com JAGA NKRI Kembali Dampingi Buni Yani Berita JAGA NKRI dampingi Buni yani di jaganews.com

Lembaga swadaya masyarakat (LSM) JAGA NKRI pada Jum’at 26/05 2017 kembali mendampingi Buni yani yang saat berita ini di tayangkan di jaganews.com masih ditetapkan sebagai calon terdakwa kasus penghasutan SARA yang dijerat dengan UU ITE yang berkaitan dengan kasus penistaan agama yang dilakukan oleh AHOK, di kantor komisi nasional hak asasi manusia (KOMNASHAM).

Pendampingan Buni Yani oleh LSM JAGA NKRI ini sudah dilakukan kurang lebih semenjak penetapan AHOK sebagai terdakwa pencemaran Agama, dimana menurut JAGA NKRI Buni yani adalah korban kriminalisasi, dimana seharusnya sudah bebas dari segala tuduhan karena terdakwa AHOK sudah divonis dan tidak akan banding mengenai kasusnya. “Kami dari JAGA NKRI melakukan pendampingan kepada Buni Yani, karena Kami merasa Buni Yani di kriminalisasi,” ungkap Taufik Zufrie, SH Ketua Umum JAGA NKRI.

Pendampingan Buni yani Oleh LSM JAGA NKRI hanya bersifat dukungan gerakan moral bukan pendampingan kuasa hukum, diakui oleh JAGA NKRI ini sebagai gerakan moral memberikan dukungan kepada Buni yani.dan juga sebagai wujud komitmen LSM JAGA NKRI yang memang didirikan sebagai LSM yang didirikan sebagai penghantar masyarakat demi terciptanya praktek hukum yang bersih, adil, dan sehat. “JAGA NKRI melakukan pendampingan kepada Buni yani merupakan bentuk komitmen dan perwujudan nyata dari tujuan JAGA NKRI,”ujar Taufik.

(Rahman/ALS)

Berita Terkait

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved