jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

JAGA NKRI Resmi Jadi Tim Advokat Buni Yani

  • 319 views
  • 1 comments
  • jaganews.com JAGA NKRI Resmi Jadi Tim Advokat Buni Yani LSM JAGA NKRI secara resmi menjadi bagian tim advokat pembela Buni Yani pada 09/06 2017
  • jaganews.com JAGA NKRI Resmi Jadi Tim Advokat Buni Yani LSM JAGA NKRI secara resmi menjadi bagian tim advokat pembela Buni Yani pada 09/06 2017
  • thumb jaganews.com JAGA NKRI Resmi Jadi Tim Advokat Buni Yani LSM JAGA NKRI secara resmi menjadi bagian tim advokat pembela Buni Yani pada 09/06 2017
  • thumb jaganews.com JAGA NKRI Resmi Jadi Tim Advokat Buni Yani LSM JAGA NKRI secara resmi menjadi bagian tim advokat pembela Buni Yani pada 09/06 2017

Setelah beberapa kali lembaga swadaya Masyarakat (LSM) jaring garuda NKRI (JAGA NKRI) aktif mendampingi Buni Yani dalam menjalani persidangan penghasutan  kasus penghasutan SARA yang dijerat dengan UU ITE yang berkaitan dengan kasus hukum penistaan agama yang dilakukan oleh AHOK, LSM JAGA NKRI secara resmi menjadi bagian tim advokat pembela Buni Yani pada 09/06 2017.

Diwakili oleh ketua umum dan kepala divisi hukum LSM JAGA NKRI, Taufik Zufrie, SH dan Ricky Rismawan, SH sudah terlihat aktif mengikuti rapat persiapan bersama anggota tim advokasi lainnya di tempat Aldwin Rahadian & Partners law firm di bilangan Jl. Sa'abun Jakarta Selatan guna membahas persiapan sidang Buni Yani pada 13/06/ 2017.

Keikutsertaan LSM JAGA NKRI menjadi bagian dari tim advokat pembela Buni Yani yang sebelumnya LSM ini hanya menjadi memberikan dukungan moral saja menjadi salah pembuktian dan kerja nyata LSM JAGA NKRI  dan wujud komitmen LSM JAGA NKRI yang memang didirikan sebagai LSM penghantar masyarakat demi terciptanya praktek hukum yang bersih, adil, dan sehat.

“Jika sebelumnya JAGA NKRI tidak terlibat langsung dan hanya sebagai pendamping Buni Yani saja, kali ini JAGA NKRI mengambil langkah nyata menjadi bagian dari tim advokat pembela Buni Yani demi mewujudkan komitmen dari JAGA NKRI, yaitu sebagai LSM penghantar masyarakat demi terciptanya praktek hukum yang bersih, adil, dan sehat,” ungkap Taufik Zufrie, SH Ketua Umum JAGA NKRI.

“Alasan lainnya LSM JAGA NKRI ikut menjadi tim advokat Buni Yani, selain wujud komitmen, JAGA NKRI melihat bahwa Buni Yani saat ini posisinya sebagai masyarakat yang sedang menjalani praktek hukum yang kurang sehat,” tambah Ricky Rismawan, SH kepala divisi hukum JAGA NKRI. (Rahman/ALS)

Berita Terkait

Komentar
  • Jemi ariyanto
  • 4 bulan yang lalu

Mantap demi kebenaran.

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved