jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Jalin Silahturahim, Tiga Pilar Wilayah Pati Lakukan Tennis Bersama FORKOPIMDA

  • 125 views
  • 0 comments
Berita Jalin Silahturahim, Tiga Pilar Wilayah Pati Lakukan Tennis Bersama FORKOPIMDA di jaganews.com

jaganews.com Dalam rangka menjalin silaturahim tiga pilar di wilayah Pati, Jawa Tengah, lakukan olah raga Tennis Bersama FORKOPIMDA Di Lapangan Tennis Makodim Pati pada Rabu 12/7 2017.

Dalam kegiatan tiga pilar di wilayah Pati, Jawa Tengah, lakukan olah raga Tennis Bersama FORKOPIMDA Tenis tersebut dihadiri 50 peserta dibawah payung FORKOPIMDA, DAN DIIKUTI OLEH  Bupati Pati H. Haryanto SH,MM, MSi, Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah, S.Sos, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan Sik,Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Solihin, S.Ag, Seluruh Personil anggota Kodim 0718/Pati dan Komunitas Tennis Juwana Pati, Jawa Tengah.

Dalam kesempatan ini Dandim Pati Letkol Inf.Andri Amijaya Kusumah S.Sos Mengatakan “dalam kegiatan ini merupakan hal menjaga kesehatan sembari menjalin keakraban dan silahturahim sekaligus wujud dukungan Tiga Pilar Pati untuk kemajuan cabang olah raga Tennis di Pati, sekaligus mencari bakat baru petenis lapangan yang handal agar bisa dipertandingkan dengan Petenis luar kota Pati.”

 

 

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan Sik bersama bupati Pati H. Haryanto SH, MM, Msi mengucapkan kegiatan tiga pilar di wilayah Pati, Jawa Tengah, lakukan olah raga Tennis Bersama FORKOPIMDA ini sebagai salah satu kegiatan yang dapat meperkokoh sinergi Tiga Pilar wilayah Pati, Jawa Tengah. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved