jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Jelang Lomba Binter Tingkat Nasional, Markas Kodim 0718/Pati di Cek oleh Staff Ahli Dari Kodam IV/ Diponegoro

  • 197 views
  • 0 comments
Berita Jelang Lomba Binter Tingkat Nasional, Markas Kodim 0718/Pati di Cek oleh Staff Ahli Dari Kodam IV/ Diponegoro

 jaganews.com Jelang lomba Binter tingkat nasional markas Kodim 0718/Pati dilakukan pengecekan oleh staff ahli bidang management Kodam IV/Diponegoro Kolonel Inf Senmart Tonda Sahli Pangdam IV/ Diponegoro pada 11/08 2017.

Pengecekan Markas Kodim 0718/Pati Jelang lomba Binter tingkat nasional tim Kodam IV/Diponegoro didampingi juga oleh Dandim 0718/pati Letkol Inf Andri Amijaya Kusumah S.sos bersama Letkol Inf Teddy Kasiter Korem 073/Mkt, Mayor Inf Irfan C. Tarigan Pabandya muanter Kodam IV/Dip, Mayor Inf M. Sholichin S.Ag Msi Kasdim 0718/Pati, Kapt inf Mujima Danramil 15 Batangan, Kapten Arh Sumariyono Pasiter Dim 0718/Pati, Kapten Inf Suyani Pasiops Dim 0718/Pati, Kapten Cba Zuhri Pasilog Dim 0718/Pati.

Dalam kesempatan ini Kolonel Inf Senmart Tonda mengatakan timnya melakukan pengecekan terhadap markas Kodim 0718/Pati yang akan ikut lomba Binter tingkat nasional agar Kodim 0718?Pati sudah memenuhi kriteria penilaian terutama diantaranya mengenai pelaksanaan program dari pusat untuk kerja sama bersama Kodim terkait dengan pemerintah daerah dalam upaya mensejahterakan serta melindungi masyarakat kemudian kepolisian daerah fungsinya memberikan tindakan pengamanan disetiap wilayah dalam pembinaan.

Dandim 0718/pati letkol inf. Andri amijaya kusumah S. sos, tujuan untuk pengecekan Markas Kodim 0718/Pati jelang lomba Binter tingkat nasional adalah untuk mengetahui sampai sejauh mana hasil pelaksanaan Binter, Binsat, upaya peningkatan Binter mulai dari tingkat perorangan, satuan dan upaya meningkatkan mekanisme kerjasama kemitraan dengan instansi pemerintah serta segenap komponen masyarakat diwilayah setempat agar dapat mencapai sasaran yang diharapkan tim dan untuk menilai pemahaman kemampuan aparat Kowil tingkat Kodim dalam persiapan menyelenggarakan kegiatan Binter. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved