jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Jelang Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan Mulai Seleksi Atlet dari Desa dan Dusun.

  • 66 views
  • 0 comments
Berita Jelang Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu, Kecamatan Putussibau Selatan Mulai Seleksi Atlet dari Desa dan Dusun di jaganews.com

 jaganews.com Jelang pekan olah raga kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu yang akan dilaksanakan pada bulan september 2017, kecamatan Putussibau selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan mulai melakukan seleksi para pemain dari beberapa desa, dusun dan RT.

Seleksi Atlet Kecamatan putussibau Selatan jelang pekan olah raga kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu diakui oleh ketua PROKAB Kecamatan Putussibau Selatan, Rajali SE tidak terlalu sulit, hal ini dikarenakan atlet-atlet di daerahnya sudah di bina sejak awal oleh klub masing-masing cabang olah raga.

“Seperti contohnya penjaringan atlet sepak bola, melalui kejuaraan SENGKUMANG Cup pada 5/08 2017 yang memperebutkan hadiah total Rp10 Juta ini sudah bisa menjaring atlet tim sepak bola Kecamatan Putussibau Selatan guna menghadapi PROKAB 2017,” ungkap Rajali SE Ketua PROKAB Kecamatan Putussibau Selatan.

Oleh karena persiapan seleksi Jelang pekan olah raga kabupaten (PORKAB) Kapuas Hulu 2017 yang sudah matang, Rajali, SE merasa optimis Kecamatan Putussibau Selatan dapat menjadi juara umum pada PORKAB Kapuas Hulu 2017. (ALS)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved