jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kabupaten Pidie sudah 23 Kecamatan Menerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH)

  • 177 views
  • 1 comments
Berita Kabupaten Pidie sudah 23 Kecamatan Menerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di jaganews.com

 jaganews.com Kabupaten Pidie, Aceh  sudah 23 kecamatan yang menerima manfaat program keluarga harapan (PKH) sebuah program andalan Kementrian Sosial RI dalam pengentasan kemiskinan.

Ke 23 Kecamatan di kabupaten Pidie, Aceh yang menerima manfaat PKH berjumlah 15.163 KK yang juga di dampingi pendamping PKH di setiap kecamatan yang pada tahun 2016 tercatat mencapai 73 orang .

Untuk tahun 2017 ini wakil bupati pidie Fadhullah, TM Daud ST  dalam keterangannya mengajak pendamping PKH untuk mengotrol dan mempercepat proses pembayaran non tunai di unit BRI terdekat agar 23 Kecamatan di Kabupaten Pidie, Aceh kembali menerima manfaat Program Keluarga harapan (PKH), “diharapkan untuk pendamping PKH agar mempercepat dan mengontrol proses pembayaran non tunai di Bank BRI, bekerja sama dengan pihak pendamping Bansos dari BRI, jika kendala segera laporkan kepada kami pemerintah daerah,” ungkap Wakil Bupati Pidie, Fadhullah, TM Daud ST. (Rahman/joko)

Komentar
  • Najamudin
  • 3 bulan yang lalu

Tetap dalam penyaluran harus d awasi sampai k bwh,jgn dari pihak pemerintah saja yg mengawasi tp harus ada dari masyarakat langsung yang ada d lapangan

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved