jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kantor Pusat JAGA NKRI Kedatangan Kepala Desa Muda Dari Pati

  • 810 views
  • 0 comments
Berita Kantor Pusat JAGA NKRI Kedatangan Kepala Desa Muda Dari Pati di jaganews.com

 jaganews.com Kantor pusat lembaga swadaya masyarakat jaring garuda NKRI (JAGA NKRI) pada kamis 03/08/2017 kedatangan kepala desa muda berumur 25 tahun dari PATI, Jawa Tengah bernama Suwondo, ST.

Maksud kedatangan Kepala desa Godo Kelurahan Godo kacamatan Winong kabupaten Pati Jawa Tengah yang masih lajang ini ke kantor pusat lembaga swadaya masyarakat jaring Garuda NKRI (JAGA NKRI) untuk bersilahturahmi dan ingin menyampaikan apresiasi terhadap hadirnya JAGA NKRI di kabupaten Pati.

 

Disambut langsung oleh ketua umum lembaga swadaya masyarakat jaring Garuda NKRI (JAGA NKRI) Taufik Jufrie SH, Kepala Desa muda ini juga menyampaikan harapan kerjasama kedepannya, "saya sangat mengapresiasi kehadiran lembaga swadaya masyarakat JAGA NKRI di PATI, semoga JAGA NKRI dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dan saling mengisi dalam segala bidang, khusus memberi pelayanan kepada masyarakat Pati,” ujarnya Suwondo, ST dalam wawancara singkat dengan team jaganews.com saat bertandang ke kantor pusat lembaga swadaya masyarakat jaring Garuda NKRI (JAGA NKRI). (Rahman jp)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved