jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kapolres Kapuas Hulu Ungkap Pelaku Pembacokan Terhadap Dua Korban di Putussibau

  • 2522 views
  • 0 comments
Berita Kapolres Kapuas Hulu Ungkap Pelaku Pembacokan Terhadap Dua Korban di Putussibau dijaganews.com

 jaganews.com Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi mengungkapkan pelaku pembacokan dan penusukan oleh S alias Angga terhadap dua orang korbannya yaitu Hasan dan Neng Sanjaya di Putussibau, sudah direncanakan pelaku dengan menyiapkan senjata tajam.

"Pelaku ingin melakukan pencurian atau perampokan dengan menggunakan senjata tajam, dimana mengakibatkan satu korbannya atas nama Neng Sanjaya meninggal dunia," ujar Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi kepada wartawan di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (21/8/2017).

Dikatakan Imam, pelaku berasal dari Dusun Kekiri, Desa Sandai Kiri, Kecamatan Sandai, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Namun di Putussibau, pelaku tinggal di sebuah kost di jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Sementara itu, Pelaku pembacokan atas nama S (20) mengaku tidak sadar dalam melakukan perbuatannya tersebut, karena dalam pengaruh minuman keras dan juga ingin membayar hutangnya. "Saya kepikiran dengan hutang saya, dan saya juga dalam kondisi mabuk," kata S.

S ini merupakan pelaku pembacokan terhadap Neng Sanjaya yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Kapuas Hulu. "Tersangka juga pelaku pembacokan terhadap Hasan warga yang tinggal di Gajah Mada Putussibau, jadi korban tersangka ada dua, yang satunya Neng Sanjaya hingga meninggal dan yang satunya Hasan masih dalam perawatan medis," terang Imam Riyadi.

Dikatakan Imam, pelaku atas nama S melakukan aksinya di Simpang Empat Melapi, Kecamatan Putussibau Selatan, dengan modus ingin menumpang mencuci pakaian. (Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved