jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kebakaran Hanguskan Satu Rumah di Kapuas Hulu

  • 352 views
  • 0 comments
telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah milik Gustami (41) warga Sibau Hilir, Jalan Lintas Utara Rt.08/Rw.03 Dusun Sibau Hilir, Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu

sekitar pukul 08.00 WIB pada 06/05 2017, telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu buah rumah milik Gustami (41) warga Sibau Hilir, Jalan Lintas Utara Rt.08/Rw.03 Dusun Sibau Hilir, Desa Sibau Hilir, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Tampak mobil Pemadam kebakaran dari Satuan Polisi Pamong Praja dan Polres Kapuas Hulu, Kalimantan Barat berusaha memadamkan api yang menghanguskan rumah tersebut. kurang lebih 1 jam api sudah bisa dipadamkan.

Sampai berita ini diturunkan pemilik rumah belum bisa memberikan keterangan secara resmi penyebab dari kebakaran tersebut karena masih dalam keadaan panik dan masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Pada kejadian kebakaran di Sibau Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat tersebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. (Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved