jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

KEJAR MIMPI DAN KARIR.. YULI TEKUNI DUNIA AKTING

  • 47 views
  • 0 comments

jaganews.com_Jakarta.. Dunia hiburan tanah air bagai sayur tanpa garam tanpa adanya artis-artis cantik pendatang baru yang menghiasi layar kaca. Seperti Yuli Marlina, dara cantik kelahiran purwakarta yang direkrut Rumah Media Film.

 
Direktur Rumah Media Film, D. Roy Wijaya mengatakan, di Rumah Media selalu kehadiran Artis tercantik setiap tahunnya dan terus bertambah, seiring dengan produksi film yang membutuhkan berbagai peran.  
 
Seperti Yuli yang lahir tanggal 15 Desember 1995 ini merupakan artis muda berbakat, dengan fisik yang sangat cantik dan bisa menjadi seorang bintang selebriti di Indonesia.
 
"Artis indonesia tercantik dan terseksi di indonesia sangat banyak dengan kecantikan khas daerah masing-masing. Hal ini membuat persaingan di dunia hiburan tanah air semakin ketat dan kualitas dari masing-masing artis indonesia  bisa menjadi sebuah acuan apakah dia bisa bertahan di dalam dunia hiburan," ungkap Roy kepada wartawan di Jakarta (6/9/2017)
 
Meski demikian, Yuli mengaku suap untuk membagi waktu dengan kesibukannya yang lebih mengutamakan menyelesaikan sekolah, sehingga pada tahun ini Yuli baru bisa meluangkan waktunya untuk serius dibidang Akting.
 
“Aku senang banget bisa bergabung di Rumah Media dan di bimbing oleh mentor dan Sutradara populer. Secara pribadi selama ini Akting sudah menjadi hobiku, meski masak jadi favorit saya," ungkapnya manja.
 
Yuli mengaku, semenjak di SMU dulu sudah banyak tawaran di bidang Film, khususnya Film Religi. Namun dirinya lebih fokus utama ke arah pendidikan dan karir, saat ini untuk berakting akan di mulainya.
 
"Akting saya jauh dari kata sempurna, karena baru saat ini juga aku ketemu dan bekerja dengan team yang cocok dan pas, dan yang paling penting bisa berakting sesuai krakter saya yang sesuai dengan hati dan membawakannya dengan sepenuh hati," pungkasnya.
(Nf /Vy)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved