jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Ketua Umum LSM JAGA NKRI Kunjungi Anggota yang Baru Membuka Usaha

  • 1144 views
  • 1 comments
Berita Ketua Umum LSM JAGA NKRI Kunjungi Anggota yang Baru Membuka Usaha di jaganews.com

 jaganews.com Ketua Umum lembaga swadaya masyarakat (LSM) Jaring Garuda NKRI (JAGA NKRI) Taufik Jufrie, SH pada 12/08/2017 melakukan kunjungan ke salah satu anggota JAGA NKRI yang baru saja membuka usaha es Doger dibilangan Jln Masjid Darul Falah Petukangan utara, Jakarta.

Kunjungan Ketua umum LSM JAGA NKRI, Taufik Jufrie, SH ke salah satu anggotanya yang bernama Syahroni atau Roni yang memulai usaha ini, kunjungan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan dukungan moriil kepada roni agar selalu semangat.

“Kunjungan LSM JAGA NKRI pusat ke tempat usaha salah satu anggota kami ini, agar anggota kami selalu termotivasi dan semangat dalam menjalankan usahanya, kunjungan ini juga sebagai  wujud nyata kerja LSM JAGA NKRI, khususnya pusat yang selalu berupaya mendorong dan mengembangkan semua divisi yang ada di LSM JAGA NKRI, untuk usaha LSM JAGA NKRI juga mempunyai divisi bisnis,” ungkap Taufik Jufrie, SH.

Dalam kunjungan ketua umum LSM JAGA NKRI ke salah satu anggota LSM JAGA NKRI yang baru saja membuka usaha es Doger ini, berpesan,” kepada seluruh anggota, apapun usaha kita, yang penting semangat dan jangan lupa berdoa ke pada Yang Kuasa,” ungkap Taufik Jufrie SH. (Rahman)

Komentar
  • Dramir TH
  • 1 bulan yang lalu

Modal Semangat lebih utama dari pada modal keuangan. Es Dogel di Petukangan. Di Jakarta ada ratusan Kelurahan. Kiranya pioner di Petukangan bisa menularkan kepada teman2 dari Kelurahan lainnya.

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved