jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Kodim 0718/Pati Gelar Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Tahun Angkatan 2017

  • 74 views
  • 0 comments
Berita Kodim 0718/Pati Gelar Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Tahun Angkatan 2017 di jaganews.com

jaganews.com Kodim 0718/Pati menggelar Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0718/Pati. Tahun angkatan 2017,  perkemahan yang digelar di Kompleks wisata Bukit Pandang Desa Duren Sawit Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati selama dua hari 26-27/8 ini di ikuti 243 siswa 15 panitia dan 21 pendamping dalam selama kegiatan di laksanakan selama dua hari sabtu dan minggu.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol inf. Andri Amijaya kusumah S. Sos mengatakan dalam pembukaan kegiatan Perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0718/Pati TA 2017, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengaplikasikan materi pelajaran yang sudah diberikan ataupun diterima oleh anggota Pramuka Saka Wira Kartika itu sendiri.

Dalam sambutan pembukaan acara perkemahan Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0718/Pati TA 2017, Ketua  Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Pati berharap melalui kegiatan pramuka Saka Karitka dengan Kodim 0718/Pati dapat membangkitkan semangat generasi muda untuk membangun bangsa serta menanamkan nilai-nilai kebangsaan nasionalisme cinta tanah air dan bela negara hal ini merupakan Kegiatan positif yang harus diterapkan dan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari Karena bangsa Indonesia membutuhkan generasi muda yang memiliki wawasan kebangsaan yang nasionali dan setia dalam bela negara serta menjaga utuhnya negara kesatuan republik indonesia.(NKRI). (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved