jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Koramil 07/Wedarijaksa dan Remaja Desa Tawangharjo Lakukan Pertandingan Bola Volly

  • 231 views
  • 0 comments
Berita Koramil 07/Wedarijaksa dan Remaja Desa Tawangharjo Lakukan Pertandingan Bola Volly di jaganews.com

jaganews.com koramil 07/Wedarijaksa dan remaja Desa Tawangharjo melakukan kegiatan pertandingan bola volly merupakan momentum kebersamaan dalam rangka menyambut kegiatan TMMD di Desa Tawangharjo Kecamatan Wedarijaksa  Kabupaten Pati Minggu (23/7).

 

acara tersebut begitu sangat dimeriahkan warga  Tawangharjo khususnya para remajanya saling bersenergi melakukan pertandingan kejuaraan bola volly hal tersebut merupakan mencari bakat yang terbaik dan melatih mental generasi muda supaya tetap semangat dalam melakukan giat olah raga bola volley dan juga sebagai motivasi tentang manfaat pertandingan bola volly supaya bisa membuat kebanggaan warga sekitar dan sekaligus melihat bibit muda atlet bola volly untuk kabupaten pati supaya bisa membangun Citra olah raga lebih baik untuk pati Jawa tengah.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Kambali selaku Danramil 07/Wedarijaksa sangat berharap kegiatan tersebut agar selalu rutin berlatih olah raga bola volly agar menjadi talenta dan mempunyai bakat bisa bermanfaat untuk masa depan dengan adanya kegiatan ini  Desa Tawangharjo kecamatan widarijaksa kabupaten pati bisa meningkat prestasi lebih tinggi Di event tingkat Kabupaten pati sering sekali diselenggarakan kejuaran bola volly antar klub juga seperti Bupati cup, sering tampil di event tingkat Kabupaten. (Agus)

 

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved