jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Korban Laka Lantas di Laporkan ke Polsek Ujung Bulu Diduga Bawa Shabu-Shabu

  • 96 views
  • 0 comments
Berita Korban Laka Lantas di Laporkan ke Polsek Ujung Bulu Diduga Bawa Shabu-Shabu di jaganews.com

 jaganews.com Pada Hari Sabtu Tanggal 22/07 2017 Sekitar pukul 13.00 wita korban Laka Lantas alias Anca di Jln A .Perttarani Kec Ujung Bulu Kab Bulukumba dengan menggunakan Sepeda motor jenis Vega R Nopol DD 5010 XR dilaporkan ke Polsek Bulukumba diduga Membawa shabu-shabu.

Kronologi kejadian saat korban Laka Lantas Alias ANCA tidak sadarkan diri sehingga warga berinisiatif untuk mencari identitas korban, namun setelah  dompet korban di periksa oleh warga di temukan 22 Shacet  yg di duga sisa Shabu sehingga salah satu warga  melaporkan kejadian tersebut ke polsek Ujung Bulu.

Setelah mendapatkan laporan, anggota Sat Intelkam bersama Dengan Unit Pulbaket Sek Ujung Bulu langsung menuju Tkp dan Menganmankan barang Bukti dan membawa korban ke RSUD guna mendapat perawatan.

Pada Pukul 14.00 Sat Intelkam Bersama Unit Pulbaket Sek Ujung Bulu melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba Terkait Barang Bukti yg di duga Sisa Shabu yg di temukan di Dompet Milik Alias ANCA.

Pada Pukul 16.00 Wita tim Gabungan Opsnal Sat Narkoba bersama dgn Unit KamNeg Sat Intelkam Res Bulukumba melakukan pengembangan/ penangkapan di BTN II Kec Ujung Bulu Kab Bulukumba di rumah Milik Alias REGI dan berhasil mengamankan 13 Orang yg di duga sedang melakukan pesta Shabu serta Tim Gabungan berhasil mengamankan 11 Shacet yg di duga Shsbu. beberapa shacet yg di duga Shabu. (SWI/ALS)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved