jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Korban Penusukan orang Tak Dikenal di Kapuas Hulu Akhirnya Meninggal Dunia

  • 3506 views
  • 0 comments
Berita Korban Penusukan orang Tak Dikenal di Kapuas Hulu Akhirnya Meninggal Dunia di jaganews.com

 jaganews.com Wanita paruh baya korban penusukan orang tak dikenal yang berinsial N akhirnya menghembus napas terakhir dirumah sakit sudarso pontianak pukul 6.45 wib pagi hari 18/8/2017.

Korban penusukan dijalan lintas timur,simpang melapi ini di tusuk oleh tersangka dirumah kediaman nya atau dimana N mempunyai usaha warung kopi, kronologi penusukan awalnya berkunjung mau ngopi entah setan apa yang merasuki sehingga melakukan penusukan terhadap korban N.

N meninggal dunia di duga kehabisan darah karena jarak tempuh putussibau dan Pontianak cukup jauh,imformasi meninggal nya N ini dibenarkan oleh AB mantan suaminya.

Menurut imformasi yang dihimpun kemungkinan jenazah akan dimakamkan di daerah asal nya di Jawa tapi sampai berita ini diturun kan Pihak keluarga masih menunggu Pihak kepolisian apakah jenazah perlu di fisum atau tidak jelas AB.(Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved