jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK (LPA) PATI JAWA TENGAH..TANGGAP CERDAS CERMAT MELINDUNGI MASYARAKAT KABUPATEN PATI

  • 229 views
  • 0 comments

JAGANEWS.COM_PATI.. Dalam sebuah organisasi seperti lembaga pendidikan anak (LPA) Pati Jawa tengah yang sudah diresmikan oleh komnas perlindungan anak dari pusat Jakarta yang bernama arist merdeka sirait telah memberikan kepercayaan LPA Pati agar selalu menyayangi mengasih tulus Kasih sayang terhadap anak dan perempuan maka kini hadir LPA Pati yang sekarang dipimpin AS.agus samudra  akan membangun misi dan visi mengayomi masyarakat kabupaten Pati dalam melindungi anak dan perempuan yang terkena penganiayaan terhadap anak dibawah umur dan kdrt, pemerkosaan, dll. 

 
Kini kantor lembaga perlindungan anak (LPA) Pati beralamat kantor sementara : Jl. Jambeyan No 61 Ds. Sidokerto Pati. 59111. Fungsi dari LPA Pati adalah akan selalu mengayomi masyarakat yang butuh bantuan apapun terutama informasi disetiap wilayah desa dan kabupaten Pati menurut AD / ART dan VISI, MISI mengikuti Pusat. 
 
Dalam kesempatan ini"Ketua LPA Pati Jawa tengah yang bernama A. S. Agus samudra yang ditemui media jaganews. Com dikantor menyampaikan bahwa perlindungan anak dan perempuan perlu didukung semua elemen masyarakat kemudian kami menghimbau buat masyarakat jagan takut mengadu kekantor kami jika ada permasalahan tentang AD/ART kami siap membantu menerima aduan masyarakat kabupaten Pati dan kami ucapkan selamat atas hadirnya lembaga perlindungan anak (LPA) di kabupaten Pati agar selalu mengayomi, melindungi, mensejahterakan masyarakat dalam perlindungan anak dan perempuan kami siap terbuka bekerja sama sama siapa pun terutama TNI/POLRI Dan istansi pemerintah kabupaten Pati Jawa tengah"tandas( Agus.) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved