jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Lima Tahun Jalan Rusak Luput Dari Perhatian Pemerintah

  • 87 views
  • 0 comments

 Lima Tahun Jalan Rusak Luput Dari Perhatian Pemerintah 

 
JAGANEWS_LOTIM - -  5 tahun jalan yang berada di dusun banjar sari kecamatan  Aikmel kabupaten Lombok timur mengalami kerusakan cukup parah dan belum mendapat penanganan dari pemerintah terkait di lombok timur.Selasa,21/05/2019.
 
 
5 tahun tidak pernah dapat perhatian dari pemerintah daerah lombok timur Jalan yang rusak parah padahal jalan itu cukup bermanpaat kalau di per baiki karana jalan tersebut jalur pendidikan dan jalur di  ponpes Alkautasr Algontory.
 
Ungkapan Amaq Heril penguna jalan " Iya sekitar 5 tahun tidak pernah di perbaiki , supaya dari pemerintah terkait secepat nya bisa memperbaiki jalan tersebut. Soal nya ini akses jalan pendidikan. 
( RiiL kanciL/Red )
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved