jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

LSM AWASI ANGGRAN APBD 2017 KABUPATEN KAPUAS HULU

  • 280 views
  • 0 comments

 Jaganews.com_kalimantan  Kabupaten kapaus hulu tahun anggaran 2017 ini meluncur kan dana APBD khusus dibidang pendidikan yang cukup besar untuk beberpa aitem seperti rehabiltasi ruang belajar,pembangunan ruang kelas sekolah,pengadaan buku koleksi perpustakaan dan pembangunan laboratorium untuk sekolah sekolah yang ada di kabupaten kapuas hulu tingkat SD dan SMP.

 
Tim investigasi jaganews.com, LSM ADVOKASI RAKYAT JARING GARUDA NKRI  dan lsm LP3K-RI (LEMBAGA PEMANTAUAN PENYELIDIKAN DAN PEMBERANTASAN KORUPSI INDONESIA) kabupaten kapuas hulu akan fokus mengawasi pembanguan ini yang dianggap menggunakan anggran milyaran rupiah.
 
Kami akan terus memantau perkembangan pembangunan yang menggunakan anggaran yang cukup besar, dan kami tidak mau anggaran yang dipergunakan tidak terserap pada mestinya pungkas bambang selaku wakil ketua dpc lsm lp3k ri.
 
Apalagi kami melihat untuk pelaksaan kegiatan ini sistem nya tidak begitu jelas apakah swakola yang memakai rekomendasi kepala sekolah seperti apa ini juga belum  jelas  dan terkesan ada permainan yang diseting jika dugaan kami benar kami akan segera tidak tegas sesuai dengan kapasitas kami selaku pengawas control.
 
Saya bersama rekan rekan jaganews sepakat jika didalam pelaksanaan kegiatan nya nanti ada dugaan penyimpangan anggran kami akan desak penegak hukum untuk memproses segera mungkin laporan nya nanti kami sampai lewat rekan rekan yang berada dipusat.
 
Sampai berita ini diturun kan tim jaganews,LSM JARING GARUDA NKRI dan LP3K RI belum dapat melakukan komfirmasi dengan kepala dinas.(rajali)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved