jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

LSM JAGA NKRI, LP3K RI dan Ormas Sengkuman Lakukan Ronda Jaga Keamanan Kota Putussibau

  • 848 views
  • 0 comments
Berita LSM JAGA NKRI, LP3K RI dan Ormas Sengkuman Lakukan Ronda Jaga Keamanan Kota Putussibau di jaganews.com

jaganews.com Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) JAGA NKRI dan LP3K RI kapuas hulu beserta organisasi masyarakat (Ormas) yang menamai diri mereka sengkumang group melakukan Ronda malam dengan sistem setiap anggota bergantian per 2 jam sekali dengan jumlah 5 orang (anggota) mengelilingi kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan terutama di wilayah kedamin, hal ini dikarenakan mereka menganggap Kota Putussibau, Kapuas Hulu sedang  rawan Kejahatan.

Bayu hary widodo kepala divisi humas di group ini mengatakan kalau kegiatan yang dilakukan LSM JAGA NKRI, LP3K RI dan Ormas Sengkuman ini dilakukan dengan sukarela dan tanpa ada paksaan ini hanya wujud kepedulian kami terhadap keamanan di wilayah kami jelasnya.

Dan jika nanti ada hal-hal menjanggal yang kami temui dilapangan kami akan menghubungi aparat penegak hukum terdekat agar tidak terjadi main hakim sendiri ungkap nya. Masalah keamanan kita tidak bisa hanya berharap dengan aparat penegak hukum disini diperlukan kesadaran dan kerja sama semua masyarakat agar bisa tercipta suasana aman dan nyaman. (Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved