jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Pasi Intel Kodim 0718/Pati Berikan Pelatihan Wawasan Kebangsaan ke Peserta BLK Disnaker Kabupaten Pati

  • 83 views
  • 0 comments
Berita Pasi Intel Kodim 0718/Pati Berikan Pelatihan Wawasan Kebangsaan ke Peserta BLK Disnaker Kabupaten Pati di jaganews.com

jaganews.com Pasi Intel Kodim 0718/Pati Memberikan pelatihan wawasan kebangsaan kepada peserta pelatihan kerja di balai latihan kerja (BLK) dinas ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Pasi intel Kodim 0718/Pati memberikan pelatihan wawasan kebangsaan ke peserta pelatihan kerja di BLK Disnaker Kabupaten Pati Jawa tengah ini di isi oleh pemateri dari Pasi Intel kodim 0718/pati Lettu Inf.Muhlisin, dan dibantu oleh Pelda Jasmain dan Pelda Totok diikuti oleh 150 orang.

Kegiatan ini dilakukan oleh Pasi Intel Kodim 0718/Pati bertujuan agar wawasan kebangsaan usia muda dan usia produktif seperti di balai latihan kerja ini, dapat paham tentang wawasan kebangsaan, dapat memfilter pengaruh negatif dan dapat menjadi bijaksana soal dalam menyikapi masalah cinta tanah air dan bangsa.

"Dengan kegiatan Pasi Intel Kodim 0718/Pati memberikan pelatihan kebangsaan ke peserta pelatihan kerja di BLK Disnaker kabupaten Pati ini diharapkan juga para calon pekerja yang masih muda-muda dapat menjadi duta-duta bangsa yang cinta dengan tanah air dengan memgang teguh 4 pilar kebangsaan (Pancasila,UUD 45,NKRI, sdimanapun nantinya mereka akan bekerja,"tandas Lettu Inf.Muhlisin. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved