jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Pasopati Dukung Bupati Pati Terpilih dalam Menjalankan Tugas

  • 148 views
  • 0 comments
Berita Pasopati Dukung Bupati Pati Terpilih dalam Menjalankan Tugas

jaganews.com kami ketua pasopati Dwi Totok Hadi Prasetyo Spd juga selaku lurah mintorahayu kecamatan winong kabupaten pati mendukung penuh tentang pelantikan ini semoga kabupaten pati 2017-2022 menjadi lebih maju dari kemaren maka ini awal perjuangan membuka suasana baru karena bupati pati dan wakil bupati pati sudah baru maka tahap pertama akan membenahi infrastruktur pembangunan disetiap desa biar lebih baik untuk kedepan.

Dalam kesempatan ini,"lurah mintorahayu Dwi Totok Hadi Prasetyo Spd juga selaku ketua Pasopati kabupaten pati berpesan kepada bupati dan wakil bupati agar bertindak adil dan bijaksana dalam menjalankan roda pemerintahan serta menghindari pengkotak-kotakan dukungan dan kembali merangkul seluruh masyarakat untuk bersatu membangun kabupaten pati menjadi nyata guyub rukun noto projo mbangun deso"imbuhnya.



"Istilah dukung mendukung sudah selesai terwujud tinggal mari membangun kerukunan dan kedamaian untuk masyarakat pati Jawa tengah agar tetap kompak bersatu mewujudkan NKRI Mulai hari ini bupati pati H. Haryanto SH MM. Msi dan wakil bupati pati H. saiful arifin adalah milik seluruh rakyat kabupaten pati maka sebab itu bersikaplah untuk selalu mengayomi masyarakat seadil-adilnya bijaksana dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten pati Jawa tengah"ungkap ketua pasopati kabupaten lurah mintorahayu Dwi Totok Hadi Prasetyo Spd. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved