jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

PEBUNUHAN DI DESA KLEBUN SURABAYA

  • 182 views
  • 0 comments

Jaganews.com SURABAYA - Kamis (11/05/2017) Pkl (12.00Wib) telah terjadi Pembacokan di wilayah Klebun Karanggayam Kec. Blega Surabya Jawa Timur,Oleh Pelaku yang berjumlah dua orang kepada korban yang di ketahui bernama H.Dhofir. menurut keterangan saksi mata kepada Team jaganews.com H. Dhofir (Korban) sebelum kejadian sedang Sholat di Musolla sebelah timur Pombensin Blega, Setelah Sholat korban duduk di warung depan Mushollah tiba-tiba datang dua orang laki-laki Yang tidak dia kenal mengunakan sepeda motor menghampiri dan langsung membacok korban.

Setelah dibacok korban masih berusaha melarikan diri ke dalam Mushollah,pelaku terus mengejar membacok korban sampai akhirnya terjatuh dengan luka bacok di sekujur tubuh,warga yang melihat korban yang berlumuran darah dengan tubuh penuh luka bacok langsung di larikan ke Puskesmas Blega untuk menyelamatkan nyawa korban agar mendapatkan pertoloongan dari team doter puskesmas. Tetapi dengan luka sobek di perut kebih kurang 20 cm sehingga menyebapkan usus terurai keluar,bagian Kepala (belakang telinga) sobek lebih kurang 15 cm,Dada sebelah Kanan sobek lebih kurang 17 cm,Jari tangan kanan putus tiga dan Pergelangan tangan kiri sobek lebih kurang 10 cm.

Korban kehabisan banyak darah dan tidak dapat bertahan,Pada Pukul (13.10wib) Dokter Puskesmas Blega menyatakan korban sudah meninggal dunia. Setelah selesai di mandikan Jenazah korban di serahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan, kepolisian Polsek Blega  yang menangani kasus ini langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan lebuh lanjut kasus ini. (Putra Arimbi)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved