jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Pelepasan Anggota Polsek Jakenan yang Pensiun Dipimpin Langsung oleh Wakapolsek.

  • 171 views
  • 0 comments
berita Pelepasan Anggota Polsek Jakenan yang Pensiun Dipimpin Langsung oleh Wakapolsek dijaganews.com

jaganews.com Pelepasan anggota Polsek Jakenan, Kabupaten Pati Jawa Tengah AIPTU Sudarso yang sudah pensiun dipimpin langsung oleh Wakapolsek Jakenan IPTU Sahlan SH MM.

Momen Pelepasan anggota Polsek Jakenan, Kabupaten Pati Jawa Tengah AIPTU Sudarso yang sudah pensiun ini juga dijadikan momen untuk kembali kepada anggota Polsek Jakenan agar selalu menjalin silahturahmi dan menjaga persahabatan terhadap anggota yang sudah tidak aktif, dan juga  mencontoh hal-hal positif dari anggota yang pensiun seperti AIPTU Sudaro yang selalu loyal dalam menjalankan tugas.

“Semoga dengan berakhirnya tugas AIPTU Sudarso bisa menjadi contoh pada kita semua dalam melaksanakan tugas yang penuh loyalitas dan dedikasi tinggi sehingga bisa selesai sampai purna tugas,” ungkap Wakapolsek Jakenan IPTU Sahlan SH, MM.

Dalam kegiatan Pelepasan anggota Polsek Jakenan, Kabupaten Pati Jawa Tengah, Wakapolsek jakenan IPTU Sahlan SH, MM memberikan bingkisan buat AIPTU sudarso sebagai kenang-kenangan. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved