jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Pemuda Dibawah Umur Mencuri Motor Milik Anggota Polisi di Kapuas Hulu

  • 877 views
  • 0 comments
Berita Pemuda Dibawah Umur Mencuri Motor Milik Anggota Polisi di Kapuas Hulu di jaganews.com

 jaganews.com Seorang pemuda dibawah umur berinisial S berusia 17 tahun berasal dari Desa Tekalong, Kecamatan Mentebah, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat mencuri sebuah sepeda motor milik Julianto yang merupakan anggota Kepolisian Resor (Polres) Kapuas Hulu.

Seorang pemuda Informasi yang di himpun jaganews.com bahwa Pelaku berasal dari Tekalong, Kecamatan Mentebah dan masih tergolong dibawah umur," ujar Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi ketika ditemui di Putussibau, Senin (21/8/2017).

Pelaku mencuri sepeda motor RX King bernomor polisi KB 1221 FC di kediaman Julianto, Jalan KS Tubun Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu pada malam hari. Kemudian pada malam minggu, petugas yang melakukan patroli melihat sepeda motor tersebut terparkir di depan Gereja Katolik Hati Maria Tak Bernoda Putussibau jelas imam.

"Jadi pelaku ditangkap saat anggota kami melakukan patroli dan pengintaian. Untuk kasus itu masih dalam tahap pengembangan, karena diduga pelaku tidak sendiri dalam melakukan aksinya," jelas Imam.

Menurut Imam, meskipun pelaku tersebut masih tergolong dibawah umur, namun proses hukum tetap berjalan, dan saat ini pelaku masih ditahan di Polres Kapuas Hulu. "Pelaku berinisial S itu dijerat dengan pasal pencurian pemberatan dengan ancaman penjara 7 hingga 8 tahun," ungkapnya. (RAJALI)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved