jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

PENGAMAT DAN AKTIVIS MINTA METRO TV MEMBUKTIKAN PEMBERITAAN NYA

  • 1295 views
  • 1 comments

 JAGANEWS.COM.... 

*_" SEMOGA METRO TV BISA MENJAWAB "_*
*UMAT ISLAM BERTANYA*
Oleh. *Sandri Rumanama*
 
Belakangan ini umat islam terkhususnya para asksiator 212 terus di sudutkan oleh isue yang tak bisa di buktikan kebenarannya secara fakta.
 
Tayangan media media TV Swasta kita semakin menunjukan ketidak independensian-nya dalam menyajikan informasi, sungguh ironis memberikan berita yang tak etis sebagai konsumsi khalayak publik.
 
Apalagi di negara ini yang mayoritasnya beragama islam ini sudah tentu mengganggu psikis pemeluk agama islam, bagaimana tidak, hampir terus di sajikan berita yang bisa berbaur fitnah, karena tak bisa menunjukan fakta sebagai pembuktian kebenarannya dari berita tersebut. *_Ungkap Sandri Rumanama_*
 
Menurut *_Sandri METRO TV_* adalah salah satu media yang sudah saatnya di berikan sanksi oleh umat islam di negara ini terkhususnya par aktoris 212. 
 
Mengapa chanel satu harus di beri sanksi karena *_Metro TV_* sudah seringkali menyajikan berita yang tak sesuai fakta dan kenyataan yang ada dan tidak dapat di pertanggung jawabkannya, ini sungguh melanggar kode etik jurnalis dan etika penyiaran. _Papar Sandri_
 
Jika benar bahwa umat islam dalam hal ini yang terlibat pada aksi 212 itu kelompok intoleran, sekarang *metro tv* membutikan pada publik bahwa tindakan intoleransi itu ada dan benar-benar dipraktekkan oleh umat islam yang melakukan aksi 212 tersebut jika tidak bisa di buktikan oleh Metro TV, maka *_Komisi Penyiaran Indonesia_ (KPI)* harus mengambil sikap tegas dan memberikan sanksi terhadap stasion TV satu ini. _Desaknya_
 
*Sandri membeberkan beberapa pertanyaan yang harus di jawaboleh Metro TV, diantaranya:*
 
1. *METRO TV* menyebutkan bahwa umat islam yang melakukan reuni 212 itu mereka sedanng merayakan kemenangan dari praktek intoleransi mereka. *_Sekarang Metro TV_* harus menunjukan faktanya bahwa pada reunian 212 itu ada pidato atau sajian acara yang bersifat perayaan dan mengandung unsur intoleransi
 
*_Siapa yang berpidato atau jenis acara apa yang mengandung unsur intoleran dan bersifat perayaan kemenangan atas ketidak toleransinya umat islam ?_*
 
2. *METRO TV* juga menyebutkan bahwa ada korban dari aksi 212 yag di anggap oleh METRO TV sebagai gerakan intoleransi. *_Sekarang Metro TV_* menunjukan kepada publik siapa korbannya & jenis perbuatan intoleran seperti apa yang di praktekan oleh umat islam kepada si korban tersebut. ?
 
3. *METRO TV* juga harus membuktikan bahws bahwa tanggal sekian, jam sekian, pelakunya adalah alumni atau bagian dari umat islam yag ikut serta dalam aksi aksi bela islam baik aksi 411. 212 dan sebagai-nya pernah melakukan perbuatan rasis. 
 
*METRO TV Harus Membuktikan Biar Tidak Berbaur Fitnah. Jika Tidak Maka Stasion TV Satu Ini Harus Diberi Sanksi.* tegasnya. 
 
 
(jono/team redaksi) 
Komentar
  • Joe
  • 1 tahun yang lalu

Sy sudah lama ga mau nonton metro tv.

Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved