jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Polres Bogor Siagakan 400 Personil Kawal Pemakaman KH. uatadz Arifin Ilham

  • 50 views
  • 0 comments

 *POLRES BOGOR SIAGAKAN 400 PERSONIL UNTUK KAWAL PEMAKAMAN KH USTADZ ARIFIN ILHAM*

 
Bogor, jaganews.com
 
Polres Bogor menerjunkan 400 Personil POLRI untuk melaksanakan Pengawalan dan Pengamanan Prosesi Pemakaman KH Ustadz Arifin Ilham. Kamis, 23 Mei 2019.
 
Pengamanan ini dilaksanakan agar tidak terjadi penumpukan para pelayat yang akan melaksanakan takziah. Selain itu Anggota POLRI disiagakan di berbagai titik jalur agar memperlancar pengawalan Mobil Jenazah dan Rombongan Pelayat dari Bandara Halim Perdana Kusuma yang dilanjutkan Mengarah ke Masjid Az Zikra Sentul untuk di Sholatkan dan disholatka kembali  serta Dimakamkan di Pesantren Az Zikra Gunung Sindur Kab Bogor.
 
"Bentuk penghormatan kami kepada almarhum, kami prediksi akan terjadi kepadatan, karena antusiasme masyarakat dengan sosok almarhum. Situasi bagaimana pun nanti personel akan disiagakan sebanyak 400 orang, tidak ada rekayasa atau pengalihan hanya ada pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas saja oleh petugas," ucap AKBP Andi Moch Dicky Kapolres Bogor
 
Demi menghindari kepadatan di dalam dan sekitar rumah duka, Kapolres Kogor menghimbau agar para pelayat yang akan melaksanakan takziah untuk menyesuaikan diri dengan titik keberangkatan.
(Syd, hpb)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
jasa pembuatan website murah
©2017 Jaganews All right reserved