jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Prajurit Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan Pramuka laksanakan Senam Kesegaran Jasmani Bersama Masyarakat

  • 172 views
  • 0 comments
Berita Prajurit Kodim 0718/Pati, Polres Pati dan Pramuka laksanakan Senam Kesegaran Jasmani Bersama Masyarakat dijaganews.com

jaganews.com Puluhan prajurit TNI Kodim 0718/Pati, anggota Polres pati, Pramuka Saka Wira Kartika dan Beserta Masyarakat Desa Duren Sawit juga ikut serta mengikuti kegiatan acara di Bukit Pandang desa Duren Sawit, Kecamatan Kayen. Kabupaten Pati, Jawa Tengah dalam melaksanakan senam kesegaran jasmani yang merupakan rangkaian acara Kendeng Running Adventure 5K dan 12K 2017 pada Minggu 27/08.

Senam kesegaran jasmani yang merupakan rangkaian acara Kendeng Running Adventure 5k dan 12k 2017 ini merupakan kegiatan olah raga bersama agar semua masyarakat Kabupaten Pati tetap menjalin silahturahmi guyub rukun noto projo mbangun deso.

Dalam sambutan Komandan Kodim 0718/Pati letkol inf.Andri Amijaya kusumah S.Sos mengatakan bahwa senam bersama  ini sengaja digelar dalam rangka memperingati hari TNI ke-72 dan HUT ke-67 Kodam IV/Diponegoro untuk sebagai ajang silaturahmi diantara para prajurit TNI, Polri bersama masyarakat serta mengajak para elemen masyarakat agar tetap menjalani giat olah raga agar tetap sehat terhindar dari penyakit.

“Untuk terus memelihara kesehatan mari berolah raga secara rutin untuk memelihara kesehatan kita dengan senam sehat hidup semakin sehat dan lebih baik lagi selama kegiatan ini kami harapkan jangan hanya pada saat ini saja tapi agar sering dilakukan setiap hari agar tubuh tetap terjaga kesehatan agar kondisi badan kita selalu sehat dan prima,"imbuhnya.

“Dalam hal ini kami mengucapkan terima Kasih kepada Semua pihak yang telah mendukung penuh atas terlaksana acara kami didesa duren sawit berjalan lancar dan kondusif  maka kami himbau untuk masyarakat kabupaten pati agar tetap perduli dengan pelestarian alam yang harus dilindungi dibudidayakan agar tetap Lestari tentang lingkungan hidup dan mari jaga kesehatan diri kita sendiri dengan cara berolah raga setiap hari agar badan tetap sehat kemudian jika dalam acara tersebut ada yang kurang pas di hati warga sekitar baik itu dari TNI maupun polri kami atas nama Komandan Kodim mohon maaf yang sebesar-besarnya,"tandas Komandan Kodim 0718/Pati Letkol inf.  Andri Amijaya kusumah S. Sos. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved