jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

PUTRA ASLI PONTIANAK..SIAP BUAT VIDEO CLIP DI PONTIANAK

  • 36 views
  • 0 comments

jaganews.com_Pontianak.. Personil Tondot dan Friends (Tondot Band) yang di gawangi Rommy Alberto Litando (vokal), Febrian Aryandi (gitar 1), Luthfi Puna (gitar 2), Rafig Rafingers (bass), Firman (Biola) dan Denny Qinara (drum), sampai saat ini terus melakukan persiapan sebagai persiapa  sebelum melakukan syuting video klip di Kota Pontianak.

 
Setelah berhasil menggandeng Acil Emce (Ikhsan) rapper asal Kota Pontianak, dalam pembuatan video klip di lagu kedua kali ini, Tondot Band juga berencana akan melibatkan Dio Azmando artis ibu kota sebagai model video klip Tondot Band.
 
"Kita sudah melakukan persiapan sekitar 100 persen, dan syuting tetap akan dilakukan di Kota Pontianak sesuai dengan jadwal yaitu pada hari Kamis, (7/9). Sedangkan pengambilan video klip akan kita mulai di depan Kantor Gubernur Kalimantan Barat, kemudian kita lanjutkan di Tugu Digulis Untan, Rumah Radankgn (rumah adat dayak), Kantor Walikota Pontianak dan terakhir di Taman Alun-alun Kapuas", Ujar dia saat di konfirmasi pada Rabu (6/9).
 
Dirinya berharap, dengan pembuatan video clip lagu keduannya di Kota Pontianak kali ini, dapat membuat masyarakat Kota Pontianak dapat mengenal Bandnya lebih luas lagi, mulai dari tingkat nasional sampai dengan internasional.
 
"Kita memilih Kota Pontianak dalam pembuatan Video Clip kali ini adalah, karena Kota Pontianak itu sendiri memiliki  banyak budaya yang unik, dan belum dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Dan sebagai putra Asli Daerah Kota Pontianak saya bangga dengan adat dan budayanya. Serta dalam pembuatan video klip ini, kita juga memilih Ega Maharani, dara asli kelahiran Kalimantan Barat yang nantinya akan beradu adegan dengan Dio Azmando", tutup Rommy. (Viky)
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved