jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Sedekah Bumi 2017 Lebih Komplit dan Semarak

  • 138 views
  • 0 comments
Berita Sedekah Bumi 2017 Lebih Komplit dan Semarak di jaganews.com

 jaganews.com kegiatan sedekah bumi 2017 kali ini lebih komplit dan semarak meriah sekali Selain menggelar pentas seni budaya dan olah raga juga diadakan selamatan berupa bancaan bersama warga di punden Nyai Ageng Tari yang merupakan cikal bakal warga sekitar.

Warga masyarakat desa sugihan yang begitu kompak mendukung giat tersebut merupakan tradisi setahun sekali yang selalu dimeriahkan terutama hiburan wayang, ketropak dan olah raga untuk selamatan sodakoh bumi maka mari guyub rukun bersama masyarakat supaya terciptanya kedamaian pada hari minggu pukul 11.30 wib acara tersebut dimulai kemudian warga masyarakat memadati punden nyai ageng tari untuk melihat pagelaran wayang kulit yang terselenggara" imbuhnya.

Kepala desa suwarno Saat ditemui jaganews.com dilokasi punden nyai ageng tari mengatakan semoga dalam rangka kegiatan ini berjalan lancar kondusif dan kami perangkat desa beserta panitia desa sugihan juga mengucapkan kepada semua masyarakat yang telah mendukung tentang acara sedekah bumi ini semoga terlaksana dengan baik dan lancar "tandas suwarno. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved