jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Sedekah Bumi Desa Godo Tahun Depan Bakal di Biayai Perangkat Desa Godo

  • 237 views
  • 0 comments
Berita Sedekah Bumi Desa Godo Tahun Depan Bakal di Biayai Perangkat Desa Godo di jaganews.com

 jaganews.com Sedekah bumi di desa Godo, Pati Jawa Tengah yang sudah berlangsung meriah  ini direncanakan tahun depan bakal dibiayai oleh Perangkat desa Godo, rencana ini digagas sendiri oleh kepala desa Godo, Suwondo ST saat ditemui jaganews.com.

Acara yang digelar dari pukul 11 wib malam sampai keesokan harinya ini diisi oleh pergelaran wayang kulit wayang kulit Goro-goro Kalimasada dibawah pimpinan Ilham S, Pd, M, Si. Serta arak-arakan gunungan dari hasil pertanian masyarakat desa Godo, dimana arak-arakan ini dimaksudkan agar hasil bumi masyarakat desa Godo di kemudian hari menjadi lebih baik.

Rencana perangkat desa Godo bakal membiayai kegiatan sedekah bumi desa Godo tahun depan ini di karenakan sebagai kepala desa, Suwondo, St melihat dengan kegiatan ini pariwisata di desa Godo bisa lebih ditingkatkan, "untuk tahun depan saya akan merapatkan semua perangkat desa agar mempunyai anggaran untuk sedekah bumi biar masyarakat tidak terbebani tentang sedekah bumi Setiap tahunnya, kami dari pemerintahan desa sadar bahwa acara sedekah bumi desa Gondo ini bisa dijadikan daya tarik pariwasata buat desa Godo, oleh karena itu pemerintah desa berusaha mempunyai anggaran untuk kegiatan ini,” ungkap Suwondo ST. (Agus)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved