jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

SEMANGAT WARGA KOTA PONTIANAK, WALAU DI GYUR HUJAN.. TETAP LAKUKAN AKTIVITAS

  • 16 views
  • 0 comments

 Diguyur Gerimis, Masyarakat Kota Pontianak Tetap Lakukan Aktivitas Pagi

 
 
jaganews.com_Pontianak - Meskipun cuaca kurang bersahabat di pagi hari dengan di tandai turunnya hujan gerimis. Namun masih belum bisa menghentikan aktivitas masyarakat kota Pontianak dalam meluangkan waktu untuk berolah raga di sekitar Taman Alun - Alun Kapuas pada Selasa (12/9) pagi.
 
Terlihat masyarakat tetap melakukan lari pagi, disekitar wilayah tersebut guna menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Namun aktivitas olah raga pagi tersebut tidak hanya di lakukan oleh kaum muda dan orang tua saja, bahkan anak - anak juga tak turut meramaikan olah raga pagi dengan di dampingi kedua orangnya.
 
Tidak cukup hanya berolah raga, namun juga ada beberapa masyarakat Kota Pontianak yang berfoto bersama dengan teman dan keluarga guna mengabadikan kegiatan aktivitas pada pagi hari di Taman Alun - Alun Kapuas.(Viky/Jono) 
Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved