jaganews.com|kumpulan informasi kegiatan, gaya hidup, hobi dan profil dari praktisi hukum di Indonesia |

Seorang Wanita Paruh Baya Di Kapuas Hulu Ditemukan Terkapar

  • 2131 views
  • 0 comments
Berita Seorang Wanita Paruh Baya Di Kapuas Hulu Ditemukan Terkapar di jaganews.com

 jaganews.com Telah terjadi penusukan oleh orang yang tidak dikenal mengakibatkan seorang wanita paruh baya terkapar tersimbah darah di rumah kediamannya.

Kejadian di duga pukul 01.00 wiba dijalan lintas timur (simpang melapi) korban ber inesial N dan tempat kejadian di rumah kediaman dimana saudari N berusaha. Menurut imformasi yang dihimpun oleh tim jaganews.com bahwa kejadian ini dibenar kan oleh mantan suaminya AB dan salah seorang kawan nya eeng yang ditelpon oleh mantan suami N untuk dipinjamin mobil guna melarikan mantan istri nya kerumah sakit.dan AB juga meminta bantuan eeng untuk menghubungi fihak berwajib.

Saat kejadian pelaku masih ditempat kejadian (TKP) dan dengan sigap eeng mencari bantuan untuk mengaman kan tersangka,dan melarikan mantan istri AB kerumah sakit,karena kondisi sangat farah korban dirujuk kesintang dan dari sintang dirujuk kopontianak sampai berita ini diturun kan motif pelaku belum diketahui dan kondisi tersangka pun masih belum dipastikan kesehatan nya.

AB dan Eeng mengucap kan terima kasih kepada fihak kopolisian yang secara sigap menangani persoalan N ini,dan saya juga meminta agar fihak kopolisian meningkatkan lagi kerja sama dengan masyarakat yang mana pada akhir akhir ini sering terjadi kejahatan yang berujung penusukan ungkap nya.(Rajali)

Komentar
Nama
Email
Komentar
Masukkan Angka berikut
Jika Anda pernah memberikan komentar sebelumnya di Jaganews, maka sebaiknya Anda menggunakan email yang sama dengan sebelumnya supaya Anda tidak harus melakukan verifikasi kembali.
Jika Anda belum pernah sebelumnya memberikan komentar, maka komentar Anda akan langsung muncul jika Anda sudah melakukan verifikasi. Proses verifikasi sangatlah mudah, Anda cukup meng-klik link yang kami kirim ke email Anda.
Email Anda tidak akan dimunculkan jika komentar Anda disetujui.
©2017 Jaganews All right reserved